Rabu, 10 September 2014

info peluang usaha dari bisnis dropship pie susu asli bali tanpa modal

PIE-GAYATRI.com membuka kesempatan kepada teman-teman penggemar pie susu asli bali sebagai dropshipper.
Kesempatan ini diberikan kepada Anda yang ingin menambah penghasilan atau ingin belajar berjualan secara online.

Menurut Wikipedia, pengertian dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke distributor/supplier/produsen.

  • Para penjual produk yang melakukan penjualan ke pembeli, dan jika ada produk yang laku, maka penjual langsung order melalui kami bisa via website, sms, bbm dan whatsapp.
  • Pie-Gayatri.com akan mengirimkan produk yang dibayar tersebut langsung ke pembeli, dengan menuliskan nama pengirimnya adalah nama penjual yang bersangkutan.
  • Dari transaksi ini penjual mendapatkan keuntungan berupa selisih antara harga jual dengan harga yang dibayarkan ke Pie-Gayatri.com.
  • Penjual juga bisa mendapatkan repeat order dari pembeli tersebut karena penjual sendiri yang melakukan pendekatan ke pembeli. Dalam hal ini Pie-Gayatri.com hanya berada di balik layar, tanpa harus diketahui pembeli, demi menjaga kredibilitas penjual.

Semua item yang ada di web kami www.pie-gayatri.com bisa dijual kembali.
Untuk harga jual silahkan anda mark up sendiri.
Pengiriman dari Denpasar dan belum termasuk ongkir, untuk ongkos kirim bisa anda cek langsung di http://www.pie-gayatri.com/cek-ongkos-kirim/
Anda dapat menjualnya melalui social network / blog / onlinestore seperti facebook, multiply, dan lain sebagainya.
Sebelum memulai kerjasama dengan kami, harap diperhatikan ketentuan order di http://www.pie-gayatri.com/ketentuan-order/

Denpasar, 10 September 2014

Pie Gayatri
sms/whatsapp: 08569816868
bbm: by request
twitter: @piegayatri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar